Pasang Iklan

» » » » » » » Mahasiswi IKJ Meninggal Saat Kampanye Kebersihan di Gunung Gede

Cianjur - Seorang mahasiswi dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) meninggal dunia saat melakukan aksi kampanye bersih Gunung Gede bersama rekan-rekannya, Selasa (2/6/2015). Korban diketahui bernama Qurratuaini (18) asal Kelurahan Rawa Barat Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, saat ini jasad korban berada di RSUD Cianjur menunggu dijemput oleh keluarganya.

"Korban bersama rombongannya yang tergabung dalam Mahasiswa Pecinta Seni Dan Alam IKJ berjumlah 31 orang mendaki sejak Sabtu (30/5/2015). Korban saat manjat dalam keadaan sakit, namun tidak memberitahukan kondisinya itu ke teman-temannya," kata Ardi Andono, Kasi PTN Wilyah I Cibodas, Balai Besar Taman Nasional Gede Pangrango (TNGP), kepada detikcom sekitar pukul 19.30 WIB.

Pada saat pertengahan perjalanan, banyak anggota rombongan yang membawa misi bersih Gunung Gede itu mengaku sakit, saat itu petugas TNGP sudah melakukan evakuasi terhadap peserta yang sakit, namun korban tidak sempat terbawa oleh tim evakuasi karena banyaknya peserta yang dibawa turun dan jumlah petugas yang terbatas.

"Korban meninggal pada Selasa (2/6/2015) pukul 00.05 WIB di Alun alun Suryakencana, Desa Sukamulya. Jenazah dievakuasi oleh tim TNGP sekitar pukul 08.00 WIB, pagi tadi," tutup Ardi.

About Unknown

Kabar Pendaki | Pusat Informasi Pendaki Gunung Indonesia.Tulisan di Kabar Pendaki senantiasa akan selalu diupate.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply